Resep Cheese Cake / Cheesecake Oreo Lumer Anti Ribet!

Cheese Cake / Cheesecake Oreo Lumer. Kali ini saya ingin membagikan resep oreo cheesecake lumer yang super duper enak dan mudah bgt guys. Di video kali ini aku bikin dessert yang super enak. Lihat juga resep Oreo Cheesecake Lumer dan Simple enak lainnya.

Cheese Cake / Cheesecake Oreo Lumer Dengan satu suapan akan membuat mulut anda terasa penuh, terbayangkan kelezatannya.  Lapisan keempat kita letakkan cream lumer kembali.  Untuk topping kita parutkan keju craft secukupnya. Suka makan cheesecake? sudah coba yang varian oreo belum? Kalau belum cobain nih tips cara membuat oreo cheesecake yang mudah dan lumer di mulut. Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat memasak Cheese Cake / Cheesecake Oreo Lumer hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Cheese Cake / Cheesecake Oreo Lumer yuk!

Bahan Cheese Cake / Cheesecake Oreo Lumer

  1. 3 sachet of susu bubuk putih.
  2. 3 sachet of susu kental manis putih.
  3. 5 sdm of gula.
  4. 4 sdm of tepung maizena.
  5. 1/2 sdt of garam.
  6. 1/2 sdt of vanili.
  7. 700 ml of air.
  8. 1/2 batang of keju cheddar.
  9. 1 bungkus of oreo.

Kamu bisa membelinya dari supermarket dekat rumah dengan. A wide variety of oreo cheese cake options are available to you, such as flavor, feature, and certification. Upgrade your standard cheesecake with this Oreo Cheesecake recipe from Delish.com. Folding Oreos into the batter turns it a speckly gray color; if you want the cheesecake to be a more classic color, coarsely chop the Oreos and gently fold in (the finer the crumb, the darker the batter will turn).

Cara memasak Cheese Cake / Cheesecake Oreo Lumer

  1. Tambahkan susu bubuk, susu kental, vanili, gula, garam, air dan 1/4 batang keju cheddar yang sudah diparut. Aduk merata dan kemudian didihkan di api panas..
  2. Kemudian masukkan adonan maizena yang sudah diaduk dengan 4 sdm air. Aduk rata dan tunggu hingga mendidih..
  3. Kemudian angkat dan dinginkan..
  4. Oreo kemudian pisahkan dengan krim nya, ambil biskuitnya dan kemudian hancurkan dengan ulekkan atau bisa juga dengan blender..
  5. Selanjutnya siapkan gelas/ cangkir, masukkan krim lumer susu kemudian dilanjut dengan lapisan 1 sendok makan bubuk oreo. Saya membuat menjadi 2 lapisan oreo dan 3 lapisan krim lumer..
  6. Selamat Mencoba..

Layers of chocolate cake, cheesecake stuffed with regular AND chocolate Oreo's, and topped with whipped topping and more Oreo's! This is a dessert lovers dream come true! Admittedly, this is not the prettiest cheesecake cake! I made the last-minute choice of thinning out the ganache because I really. This Ultimate Oreo Cheesecake is made with a layer of Oreo mousse, Oreo cheesecake, chocolate ganache and brownie - all covered in chocolate frosting and crushed Oreos!

Lebih baru Lebih lama