Cara Memasak Resep diet enak! Enak dan Mudah dibuat di Rumah

Resep diet enak!. Snack sehat yang dijamin bikin kalian ketagihan! Most requested video ever dari kalian guys, finally aku excited banget buat share resep ini ke kalian! Kumpulan resep masakan untuk program Diet ala DEBM.

Resep diet enak! Namun sebelum itu kami akan sedikit mengingatkan kepada anda bahwa Khasiat Oatmeal Untuk Diet sangat banyak. Variasi resep diet mayo juga dibutuhkan agar diet yang dijalani menjadi lebih menyenangkan. Contoh resep menu diet mayo enak saat puasa ramadhan. Bunda dapat memasak Resep diet enak! hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Resep diet enak! yuk!

Bahan-bahan Resep diet enak!

  1. 1 of dada ayam sedang (cuci bersih).
  2. 1 sdt of bubuk bawang putih.
  3. 1 sdt of lada hitam.
  4. Sejumput of garam.
  5. 1 sdt of olive oil atau minyak apa saja.
  6. 1 mangkuk of edamame.
  7. 1 butir of telur.
  8. 5 batang of bayam (pakai sisa yang ada di kulkas hehe).

Selain enak ditumis atau direbus, ternyata sayuran juga enak untuk jus loh. Ada banyak cara dan resep diet yang dapat dilakukan dengan mudah tanpa menyiksa diri. Lantas apa saja resep jus diet yang berbahan baku dari buah dan sayur yang wajib dikonsumsi? Berati kamu bisa sekalian melakukan diet, lho.

Cara memasak Resep diet enak!

  1. Rebus telur ayam sampai matang, jika sudah matang rendam dengan air dingin. Setelah dingin kupas telur lalu belah jadi dua dan sisihkan.
  2. Rebus atau kukus edamame (jangan terlalu lama) lalu tiriskan. Setelah tiris, keluarkan kacang edamame dari kulit lalu sisihkan..
  3. Lalu, ambil dada ayam yang sudah di siapkan lalu pukul pukul hingga menjadi sedikit tipis (jangan terlalu tipis).
  4. Setelah dada ayam sedikit tipis, oleskan olive oil kedua sisi dada ayam, lalu taburkan bawang putih kedua sisi di ratakan, tambahkan juga lada dan garam di kedua sisi dada ayam dan ratakan..
  5. Lalu, ambil teflon anti lengket, panaskan teflon dengan api sedang. Masukan dada ayam dan tutup hingga satu menit, lalu setelah satu menit balik dada ayam dan diamkan selama 6 menit..
  6. Setelah sekiranya 4 menit masukan bayam, dan tutup selama 2 menit. Dan jika sudah di rasa semua yang di dalam teflon matang, matikan api, lalu siapkan piring saji.
  7. Lalu, diamkan ayam hingga aga dingin(supaya juice yg ada di ayam tidak keluar), masukan bayam, edamame yang sudah di lepas dari kulit, dan telur yang sudah di kupas dan sudah di belah menjadi dua ke dalam piring..
  8. Terakhir masukan potong ayam potong ayam, lalu masukan kedalam piring saji yang sudah berisi masakan lainnya..
  9. Selamat mencoba! Saya yakin kalian suka❤.

Sehat, Enak, dan Ampuh Turunkan Berat Badan! Resep Makanan Diet - Siapa sih yang tidak menginginkan bentuk tubuh yang ideal? Resep makanan diet jenis pasta ini sangat sehat dan enak. Resep siomay Bandung spesial ini makin enak ketika dinikmati dengan sambal kacang. Resep Menu Diet Seminggu yang Bisa Dicoba di Rumah.

Lebih baru Lebih lama