Cara Membuat Sup Ayam yang Enak

Sup Ayam. Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Sup ayam adalah sup yang terbuat dari ayam, yang dicampur dengan berbagai bahan makanan lainnya.

Sup Ayam Yuk, coba resep sayuran yang nggak membosankan ini! Resepi Sup Ayam paling mudah tapi sedap! Bahan-bahan yang diperlukan pon senang je. Teman-teman dapat menghidangkan Sup Ayam hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Sup Ayam!

Bahan Sup Ayam

  1. of Dada ayam boneless.
  2. 1 buah of wortel.
  3. 2 buah of kentang.
  4. of Kol.
  5. of Daun sop.
  6. of Tomat.
  7. of Garam.
  8. of Lada.
  9. of Bawang goreng.
  10. 2 siung of bawang putih.
  11. of Air.

Iday guna sup bunjut dalam resepi ini. Hari ini saya menyediakan Sup Ayam mengikut apa yang disarankan di pek pembungkusan Rempah Sup Adabi. Bukan cara saya menyediakan sup yang biasa yang mana saya akan tumis darat. Tambahkan Royco Pelezat Serbaguna Rasa Ayam dan masak dengan api kecil hingga empuk.

Cara membuat Sup Ayam

  1. Ayam dicuci bersih..
  2. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan air tunggu hingga mendidih, masukkan ayam. Tambahkan garam dan lada..
  3. Masukkan kentang, wortel, dan kol..
  4. Tambahkan irisan tomat dan daun sop..
  5. Sajikan dengan tambahan bawang goreng..

Sup ayam adalah makanan yang sudah disarankan semenjak beratus tahun lalu untuk mengatasi sakit flu, dan beberapa penyakit lainnya termasuk kusta dan wasir. Sup ayam adalah makanan yang lezat, sehat dan mudah disiapkan entah jika Anda tengah Cara Membuat Sup Ayam. Tim penyunting dan peneliti terlatih wikiHow. Aneka Resep Sop Ayam Enak dan Rahasia Cara Membuat Bumbu Sup Ayam Pak Min, Klaten, Bening, Pecok dan Bumbu Rempah Padang. Nah Cosmos mau share nih resep Sup Ayam yang praktis dan lezat, yang bisa jadi salah satu pilihan menu masakan saat kamu sedang traveling.

Lebih baru Lebih lama