Resep Cheese cake lumer ala bahan seadanya Anti Gagal

Cheese cake lumer ala bahan seadanya. Lihat juga resep Strawberry Cheesecake Lumer enak lainnya. How to make Mozzarella Cheese at home Resep Oreo Cheese Cake Avocado Lumer sudah menjadi kegemaran semua kalangan.

Cheese cake lumer ala bahan seadanya Tengok varian resep cheese cake di bawah ini saja Teksturnya lebih padat, tetapi tetap lumer di mulut dengan rasa keju yang menggelitik saat Klasik dengan bahan seadanya dan cara memasaknya pun lebih cepat. Cheese cake ini biasa di makan untuk hidangan penutup dan dibuat dengan campuran keju bertekstur lembut, gula dan susu. Beberapa waktu belakangan ini sedang trend makanan dengan label 'Chizkek Lumer' Cake dengan lapisan krim Keju yang kental dan berlimpah dengan taburan beragam topping. Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menyiapkan Cheese cake lumer ala bahan seadanya hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Cheese cake lumer ala bahan seadanya!

Bahan-bahan Cheese cake lumer ala bahan seadanya

  1. 4-6 sdm of tepung terigu (efek gak ada maizena dan sagu 😂).
  2. 2 bks of dancow putih, cairkan (kalo saya di didihin air dulu 2 gelas baru dicampur2 deh).
  3. 2 pak of keju cheedar (saya beli yg kecil, di parut dan pisahkan 2 tempat. Krn 1 utk toping, 1 utk campuran).
  4. 3 bks of oreo (cr yg hampir mirip jg gak apa2, pisahkan dengan creamnya, haluskan).
  5. 1 sachet of susu kental manis putih.
  6. 1 tetes of Pewarna makanan / pasta makanan (buat warna aja bun, efek gak ada selai).
  7. secukupnya of Garam.
  8. 1-2 sdm of gula (kalo saya gak pake bun, soalnya gula habis 😂, tapi udah manis rasanya dr susu kental manis dan creamnya).

Siapkan loyang, olesi margarin, lalu alasi kertas roti. Campur semua bahan kecuali mentega, kkocok hingga kental. Cheese cake lumer ini memang belakangan ini sedang populer-populernya di Indonesia. Dan sesuai dengan namanya, cheese cake adalah suguhan atau hidangan cake yang terbuat dari bahan dasar keju.

Cara membuat Cheese cake lumer ala bahan seadanya

  1. Didihkan 2 gelas air belimbing, matikan. Lalu campurkan tepung terigu, garam dan gula secukupnya, keju parut dan dancow bubuknya. (Sebaiknya Disaring dulu ya bun, biar gak menggumpal nantinya).
  2. Nyalakan api dan masak hingga mengental (diaduk ya bun, jgn ditinggal, takut jadinya bau gosong).
  3. Setelah mengental. Matikan. Dan diamkan biar agak dingin. Selanjutnya kita buat lapisannya..
  4. Cream yg sudah kita sisihkan tadi campurkan dengan susu kental manis dan pasta/pewarna 1 tetes aja. Aduk sampai gumpalan menghilang.
  5. Siapkan cup/wadah. Saatnya platting dan kasih topping..
  6. Susunannya. Masukan adonan, bubuk oreo, cream, keju, adonan, bubuk oreo, keju(sesuai selera).
  7. Masukan kedalam kulkas (makan saat dingin lebih enak. Kalo mau cepet nyicip taro di freezer bun 1/2 jam. Siap deh buat dinikmati 😄 selamat mencoba.....

Sangking populernya hasil pencarian di google untuk resep cheese cake. Keping oreo di hancurkan / bolu. Cara Membuat Cheese Cake Lumer : Pertama mixer semua bahan cake ini menjadi satu kecuali satu bahan yaitu butter cair, aduk sampai mengental. Cheese cake atau sering juga ditulis dengan cheesecake adalah kue terbuat dari keju yang bertekstur lembut. Bahan Perbedaan cheesecake no bake dengan cheesecake atau cheesecake lumer adalah terletak di proses pembuatannya.

Lebih baru Lebih lama