Resep Soup Ikan Batam Lezat dan Cocok Jadi Sajian Keluarga

Soup Ikan Batam. Saat cuaca dingin masakan ini pasti cocok dan juga sehat, ikuti resep cara membuat sop ikan batam berikut - bumbu dan bahan lengkap. Sop Ikan Batam adalah Restoran Keluarga yang menyajikan hidangan sehat dari ikan dan seafood. Diolah dari bahan-bahan segar pilihan, disajikan untuk Keluarga Indonesia yang.

Soup Ikan Batam Soup ikan Batam (segar dan sehat). Batam fish soup served with pieces of mackerel that had previously been separated from its bones. Estapet.dari morning bakery llanjauut makan soup ikan tengggiiri. Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menghidangkan Soup Ikan Batam hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Soup Ikan Batam yuk!

Bahan-bahan Soup Ikan Batam

  1. 250 gr of fillet tenggiri atau kakap.
  2. 750 ml of air.
  3. 4 lembar of sawi pahit.
  4. 2 buah of tomat hijau.
  5. secukupnya of merica dan garam.
  6. of bumbu halus.
  7. 4 siung of bawang putih.
  8. 2 butir of kemiri.
  9. 2 sdm of teri medan.
  10. of pelengkap.
  11. 2 sdm of tongcai.
  12. 2 sdm of bawang goreng.
  13. of sambal.
  14. sesuai selera of cabe rawit irisan.
  15. secukupnya of kecap manis.
  16. 1 buah of jeruk limau.

Sesep sop ikan batam berikut jadi buktinya. Attractions Near Sop Ikan Batam - Sudirman. Hotels Near Sop Ikan Batam - Sudirman. Sop Ikan Batam, Makan Ikan Hidup lebih sehat.

Cara memasak Soup Ikan Batam

  1. Goreng bahan bumbu halus. haluskan.
  2. Didihkan air dalam panci, tambah bumbu halus, masukkan fillet ikan, garam dan merica, masak sebentar hingga ikan matang..
  3. Potong2 tomat dan sawi, masukkan ke rebusan ikan, masak sebentar saja. angkat, hidangkan dengan taburan tongcai dan bawang goreng.
  4. Untuk sambal: campur irisan cabe rawit, kecap dan jeruk limau, aduk rata..
  5. Hidangkan soup ikan dengan nasi putih dan sambal kecap cabe rawit..

Find Sop Ikan Batam menu, photo, reviews, contact and location on Qraved. Pernah makan sup ikan batam atau sup seafood di resto Yongki? Ikan kakap yang dimasak dalam kuah sup yang segar dengan bumbu khas resto tersebut ditambah dengan potongan tomat hijau dan. Sop ikan khas batam punya rasa yg khas dan segar. Soup Ikan Yongki Restaurant on vaid üks imepärastest kohtadest Batam Island's.

Lebih baru Lebih lama